Jihad for Dummies

Hari ini bt, ga ada kerjaan, mondar mandir gak jelas di rumah … ujung-ujungnya nonton youtube, eh ternyata disana lagi heboh video tentang pemakaman trio bomber bali, amrozi cs, setelah browsing sana sini ternyata pas jenazah mereka dateng ( gw lupa jenazah siapa ) itu ada tiga burung belibis terbang diatas nya, yang katanya itu pertanda kalo arwah mereka itu sedang disambut oleh Allah Swt

Hmmmm? masak iya sih? Wallahualam sih … tp kalo digeser lagi ke belakang kan, bukannya mereka tuh yang ngebunuh kurang lebih 200 orang yang innocent, yang ga tau apa-apa, mungkin aja salah satu dari korban korban yang tewas itu ada yang lagi hamil, or ada yang lagi liburan bersama keluarga yang mereka cintai, or ada yang lagi sakit dan butuh refreshing.

Kalo udah begini nih, pengertian dari jihad sendiri langsung nge-blur di kepala gw, masak si sekejam itu agama yang gw anut ? Bukankah arti dari Islam itu adalah damai (peace) ? nah lo …

Continue reading

Advertisements

Gay dan Muslim …

hmmm dua hal yang sangat bertentangan, tapi sialnya gw ada di kondisi tersebut dan mulai hari ini gw akan coba untuk bisa share bagaimana jatoh and bangunnya keimanan gw terhadap masalah yang selalu gw hadepin tiap hari ini.

Well, since its my first time blogging, ga ada salahnya dong kalo postingannya pendek ~padahal males ngetik aje~ hehe

caw